Sabtu, 19 November 2011

Inilah aku

Dulu pernah aku mengukir rasa kelabu
yang ku nikmati waktu demi waktu
Dalam gelap aku menanti
Sgala berubah dan menunggu mati
Dulu pernah aku berjanji
Tentang sesuatu yang harusnya tak ku dekati
Dalam hati penuh duka dan benci
Tetapkan niat tuk bertahan sendiri

Kau, datang hapus awan kelam
Tanpa permisi kau tarikku dr lingkaran hitam
Dan tak tahu kenapa aku percaya padamu
Sepenuhnya ikuti setiap langkahmu
Berlari...
Dan kini kita tiba dipemberhentian
Mengatur nafas tuk terus berlarian
Tinggalkan masalalu yang temaram
Tinggalkan masalalu yang menghitam
Hendak kau tinggalkanku sendiri?
Runtuhkan benteng kepercayaan yang kau bangun
Dan biarkanku mati disini seorang diri
Mengubur harapan yang kita bangun tinggi
Kau lelah
Ambillah waktu sepanjang kau mau
Tapi aku takkan lelah berada disampingmu
Tetap setia berlari menjadi anginmu

0 komentar: